Perfect World Online Pointer Sea Games 26th
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Selasa, 15 November 2011

Sea Games 26th

Sepak Bola
Indonesia Vs Thailand

Pada tanggal 13 November 2011 di Sea Games 26th Timnas indonesia U-23 menghadapi musuh bebuyutannya di AFF cup, Thailand. Pertandingan dilaksanakan di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 19.00. Pertandingan ini juga ditayangkan oleh beberapa media televisi swasta, seperti : RCTI, secara LIVE. Tiket untuk pertandingan ini sudah habis terjual pada tanggal 12 November 2011, baik melalui internet maupun langsung.
Pada awal babak pertama permainan indonesia dengan thailand masih berlangsung cukup baik dengan Ball Possesion 52% untuk indonesia dan 48% untuk Thailand. Pada Menit ke-10 pemain thailand B.Theeraton mendapat ganjaran kartu kuning akibat menendang masuk bola yang telah dikeluarkannya. Pada menit ke-12 B.Theeraton mendapat kartu kuning ke-2 nya akibat ia menghalangi wajah Andik Firmansyah dengan tangannya. Dengan demikian ia harus dikeluarkan dari lapangan pertandingan. Gol pertama bagi indonesia diciptakan oleh Titus Bonai (TiBo) pada menit ke-33 dengan sundulan mautnya dengan umpan dari Kipuw. Dengan demikian indonesia memimpin pertandingan dengan score 1-0.
Pada babak kedua Thailand tidak mau ketinggalan, mereka menyusul kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-49 dari hasil tendangan penalti Rannachai Rangsiyo.Terjadi pergantian pemain indonesia di menit ke-54 antara Hendro siswanto dengan Mahadirga Lasut. Indonesia menyusul kembali kedudukan dengan sundulan Patrich Wangai pada menit ke-63. Pada menit ke-82 coach Rahmad Darmawan (RD) mengadakan Pergantian pemain antara oktavius maniani dengan Ferdinand Sinaga. Hasilnya ferdinand dapat menciptakan goal pertamanya di Sea Games ini pada menit ke-90 dengan bantuan umpan dari Patrich Wangai. Peluit panjang ditiupkan wasit asal Korea Kim Jong Hyeok dan Indonesia menang atas Thailand 3 - 1.

Maju Terus Indonesia!!! Ayo Indonesia Bisa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar