Perfect World Online Pointer Opini saya tentang Sekolah<span style="color: red;"> Marie</span> Joseph
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Minggu, 08 Januari 2012

Opini saya tentang Sekolah Marie Joseph

Saat pertama kali saya menuntut ilmu di SMP Marie Joseph, saya sudah dapat melihat bahwa Sekolah Marie Joseph adalah sekolah yang bermutu dan baik bagi saya, juga seluruh siswa-siswinya. Saya rasa, saya telah menjatuhkan pilihan yang tepat dengan menuntut ilmu di Sekolah Marie Joseph. Prestasi demi prestasi saya raih di Sekolah Marie Joseph. Pihak Sekolah Marie Joseph memberikan apresiasi kepada siswa-siswi nya yang berprestasi dalam bidang akademis berupa potongan uang sekolah. Oleh karena itu semua, saya memilih SMA Marie Joseph sebagai sekolah lanjutan saya. Rata-rata siswa-siswi Sekolah Marie Joseph bersikap baik, ramah dan sopan pada setiap orang, sehingga saya mudah bergaul dengan teman-teman di sekolah. Para guru juga bersifat ramah dan terbuka pada murid-muridnya. Guru bukanlah sebagai atasan / "boss" dari para murid, melainkan sebagai teman. Oleh karena itu, muncul keakraban antara murid dengan guru.

Tak ayal 2011 pun berlalu, Sekolah Marie Joseph akan merayakan ulang tahun yang ke-8 pada tanggal 12 Januari 2012. Biasanya diadakan pentas seni dan juga bazzar saat hari ulang tahun sekolah. "Kecil-kecil cabe rawit" itulah ungkapan yang saya rasa tepat untuk sekolah Marie Joseph. Walaupun baru berusia 8 tahun, Sekolah Marie Joseph mampu meraih prestasi serta bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang sudah berusia 20 tahun lebih. Saya sangat senang dan bangga dengan Sekolah Marie Joseph. Akhir kata saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan AMKUR, Seluruh guru dan karyawan Sekolah Marie Joseph yang telah memberikan seluruh siswa-siswi pendidikan yang terbaik. I LOVE MARIE JOSEPH !

Kebersamaan antar murid


Kebersamaan antar murid

Kebersamaan murid dengan guru

Kebersamaan Murid dengan Guru

Kebersamaan Murid dengan guru

Kebersamaan Murid dengan Guru

Murid dengan Kepsek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar