Perfect World Online Pointer Yang Tak akan Terlupakan, Selalu di Hati
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Minggu, 08 Januari 2012

Yang Tak akan Terlupakan, Selalu di Hati

Acara perpisahan kelas 9 SMP Marie Joseph angkatan 2010 merupakan acara perpisahan yang sangat berkesan dan tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup. Acara perpisahan ini diadakan di wisma El-Shadai, Lembang, Bandung. Rasa kebersamaan serta persahabatan antar murid dan juga guru, sangat erat dalam acara perpisahan ini, baik saat makan bersama, games, hiburan dan lain lain. Acara perpisahan ini diatur oleh Graceland selaku Event Organizer. 
Hal yang paling berkesan dalam acara ini adalah saat api unggun, dimana seluruh siswa-siswi saling bersalaman dan mengucapkan salam perpisahan. Perasaan haru menyelimuti saat acara ini dimulai. Banyak siswa-siswi yang menangis tersedu-sedu bahkan sampai terjatuh. Sungguh pengalaman yang tak akan terlupakan dan selalu melekat di hati saya.




Siswa-siswi menyanyikan Mars Marie Joseph




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar