Perfect World Online Pointer Classmeeting SMA Marie Joseph 2011
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Minggu, 18 Desember 2011

Classmeeting SMA Marie Joseph 2011

Classmeeting adalah lomba antar kelas yang diadakan sekolah bersama OSIS, biasanya diadakan setelah siswa selesai menempuh ujian akhir semester (UAS). Classmeeting berguna untuk mempererat hubungan antar kelas serta melatih sportifitas para pesertanya.

Classmeeting SMA Marie Joseph tahun pelajaran 2011/2012 diadakan pada tanggal 13 - 14 Desember 2011. Para pesertanya adalah siswa-siswi dari kelas X sampai XI, kelas XII tidak dapat mengikuti classmeeting dikarenakan adanya Try Out UN. Berbagai macam lomba yang diselenggarakan panitia OSIS SMA Marie Joseph dapat anda lihat dibawah ini


Bulu Tangkis Ganda Putra

Bulu Tangkis Ganda Putri

Bulu Tangkis Ganda Campuran


Basket Putra

Basket Putri

Futsal

Rolling Path

Estafet*
Catur

Rubik's Cube



Hasil** :
Juara 1 : Kelas X D
Juara 2 : Kelas X A
Juara 3 : Kelas X B


* : Dalam lomba ini, terdapat 5 orang pemain yang secara bergantian akan berlari menuju tempat barang-barang yang telah disediakan. Mereka harus mengambil barang serta menggunakannya, sesuai dengan instruksi yang diberikan dalam bentuk cerita. Team yang cepat menuju finish dan tepat dalam menggunakan barang adalah pemenangnya.
** : Classmeeting kali ini menggunakan sistem point, seperti SeaGames.





Tanggal 14 Desember 2011 diadakan seminar oleh PT.Astra Honda Motor dan Polda Metro Jaya. Tema seminar ini adalah "Safety Riding", mengingat banyaknya kecelakaan kendaraan bermotor akibat tidak adanya Safety Riding dari pengendara. Dari seminar ini siswa banyak memperoleh informasi tentang bagaimana berkendara yang baik. Selain bisa mengendarai kendaraan, kita juga harus pintar menggunakanya.


PT.Astra Honda Motor juga membawa simulator sepeda motor pertama di indonesia. Para siswa sangat antusias mencobanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar