Perfect World Online Pointer Parade Sekolah Marie Joseph
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Kamis, 22 Desember 2011

Parade Sekolah Marie Joseph

Sekolah Marie Joseph mengikuti lomba parade pada tanggal 23 oktober 2011. Lomba ini diadakan oleh rumah sakit OMNI Pulomas dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-39. Tak kurang dari 13 grup parade, ikut dalam lomba ini. Parade ini dimulai dari depan rumah sakit OMNI Pulomas sampai ke Jalan Raya Kayu Putih, lalu kembali lagi ke rumah sakit OMNI. Sekolah Marie Joseph menampilkan marching band, tari bendera dan parade kostum. Sekolah Marie Joseph diwakili oleh para siswa-siswi nya dari unit SMP dan SMA dalam parade ini.

Berkat hasil kerja keras mereka semua, Sekolah Marie Joseph memperoleh juara 1 dalam lomba ini. Semua ini tak lepas dari kesungguhan dan kedisiplinan mereka untuk berlatih. Saya ucapkan selamat bagi para peserta yang telah memenangkan lomba ini dan mengharumkan nama sekolah Marie Joseph .























Beberapa penampilan dari grup lain yang ikut berlomba.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar