Perfect World Online Pointer Seminar Bisnis Online SMA Marie Joseph
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Senin, 19 Desember 2011

Seminar Bisnis Online SMA Marie Joseph

Seminar bisnis online yang diadakan oleh SMA Marie Joseph ini dipimpin oleh Bapak Edi Susanto dari Digicyber. Dalam seminar ini siswa-siswi diajak untuk memulai bisnis online dari sekarang, baik melalui facebook, blog ataupun website. Siswa-siswi juga diajarkan untuk mengoptimalkan blog/web mereka melalui SEO (Search Engine Optimizing).Selain itu siswa-siswi juga diajarkan bagaimana menghasilkan uang dari blog mereka. Advertisment/iklan adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang melalui blog.

Bisnis online tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. Banyak orang sukses yang berawal dari sebuah web, contohnya Kaskus, Facebook dan lain lain. Mereka tidak membutuhkan modal yang besar untuk membuat dan mengembangkan websitenya, tetapi pendapatan mereka sangatlah besar.


Bpk. Edi Susanto sedang menjelaskan apa itu SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar