Perfect World Online Pointer <span style="font-family:Snap ITC;">Dari SEA Games ke Sekolah </span>
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Minggu, 25 Desember 2011

Dari SEA Games ke Sekolah

Perhelatan olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games, diadakan di Indonesia pada tanggal 11-12 November 2011. SEA Games 2011 ini dilaksanakan di 2 kota, yaitu Palembang dan Jakarta. Dalam ajang ini, diperebutkan 542 medali emas dari total 44 cabang olahraga. 

Sesuai dengan instruksi dari pemerintah, sekolah-sekolah diliburkan selama 7 hari, tujuannya adalah agar murid-murid sekolah dapat menyaksikan langsung pertandingan SEA Games. Sekolah Marie Joseph, sebagai sekolah nasional, mengikuti instruksi tersebut. Untuk mengisi liburan, pihak sekolah memberikan tugas dari setiap mata pelajaran pada siswa-siswi nya yang berkaitan dengan SEA Games, misalnya pada ilmu fisika, siswa-siswi mencari cabang-cabang olahraga yang menggunakan konsep fisika; pada pelajaran olahraga, siswa-siswi diharuskan mewawancarai serta berfoto dengan atlet SEA Games, lalu membuat bibliografinya. Semua tugas ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi Sekolah Marie Joseph, karena mereka menjadi lebih paham tentang SEA Games serta aplikasi ilmu-ilmu yang telah mereka pelajari di sekolah. Di bawah ini akan saya tampilkan foto-foto yang berkaitan dengan SEA Games 2011.


Atlet basket Singapura, Ng Han Bin




Atlet basket Singapura, Lim Sheng Yu



Indonesia vs Myanmar (Putri)

Judo Indonesia vs Vietnam 17 November 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar