Perfect World Online Pointer Pemecahan Rekor MURI Sekolah <span style="color: red;">Marie</span> Joseph
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Jumat, 23 Desember 2011

Pemecahan Rekor MURI Sekolah Marie Joseph

Sekolah Marie Joseph memecahkan rekor MURI dengan membuat mobil hias bertemakan komodo dengan barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi. Latar belakang dari pembuatan mobil ini adalah untuk mengiatkan masyarakat agar memilih Pulau Komodo sebagai 7 keajaiban dunia yang baru serta untuk mengembangkan kreatifitas siswa-siswi Marie Joseph . Tema yang membangun ini semua adalah " Vote for Komodo Island, The New 7 Wonders". Rekor ini dipecahkan sekolah Marie Joseph pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2011, yang diadakan di halaman SD Marie Joseph. Acara ini dihadiri oleh Bpk. Iskandar Widjaja selaku ketua yayasan AMKUR serta suster dari unit TK - SD - SMP - SMA, untuk menerima penyerahan piagam dari Manajer MURI, Paulus Ngadi. Acara ini juga dimeriahkan oleh tari-tarian, persembahan dari TK Marie Joseph.

Keberhasilan ini tidak lepas dari kreatifitas serta kerja keras dari murid-murid Sekolah Marie Joseph beserta guru-guru, yang ikut membantu acara ini. Mereka menuangkan ide serta tenaga mereka untuk mencapai hasil yang maksimal. Berikut beberapa foto mengenai pemecahan rekor MURI oleh sekolah Marie Joseph.


Penyerahan Piagam oleh Manajer MURI Bpk. Paulus Ngadi (kanan)
kepada Bpk. Iskandar Widjaja selaku ketua yayasan (Kiri)






Tari-tarian dari TK Marie Joseph








Parade JFFF 2011, Kelapa Gading




3 komentar:

  1. mobil hias dari barang bekas
    menarik juga
    pantesan dapet penghargaan muri.

    sekolahnya memiliki murid2
    yang kreatif.

    BalasHapus
  2. Terima kasih Fakry...
    Sekolah Marie Joseph memang memiliki siswa-siswi yang kreatif...

    HOME

    BalasHapus