Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 10
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Selasa, 22 Mei 2012

My Wishes - Day 10

Selamat Sore PaziaShop....
Sekedar mengingatkan, ini adalah harapan saya yang ke-13...

Sekarang saya sedang berada di rumah teman saya, mengerjakan tugas komputer....Tugas yang diberikan oleh guru saya adalah memprestasikan tentang baik buruknya internet bagi remaja...Ini merupakan tugas yang cukup sulit bagi saya karena saya harus meminjam laptop teman saya untuk mempresentasikannya...Gak mungkin kan saya membawa PC saya yang sudah renta ke sekolah untuk presentasi...
Oleh karena itu, saya memohon kepada PaziaShop atas sebuah Notebook Toshiba Qosmio...Saya akan menggunakan Notebook ini untuk kepentingan belajar dan juga pekerjaan saya kelak...Semoga saya layak untuk mendapatkan sebuah Toshiba Qosmio...Saya berjanji akan merawat dan menjaga Notebook ini seperti teman saya sendiri....Sekian yang dapat saya bagikan untuk saat ini...
Tuhan Memberkati kita semua...

"Impian kita pasti terwujud bila ada usaha dan Doa yang ikhlas"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar