Perfect World Online Pointer My Wishes - Last Day
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Kamis, 31 Mei 2012

My Wishes - Last Day



Selamat Sore PaziaShop...
Tidak terasa, hari ini tanggal 31 Mei 2012 event "May Your Wish Come True" Berakhir...Saya sudah tidak sabar menunggu hari pengumuman pemenang...Saya harus tetap optimis untuk menjadi pemenang...Semoga cerita-cerita pengalaman hidup saya dapat berguna bagi siapa saja yang membaca...

Di hari terakhir ini saya akan menjelaskan alasan saya mengharapkan sebuah Notebook Toshiba Qosmio....
Notebook ini dapat membantu saya dalam setiap pengerjaan tugas, seperti mengetik, membuat/mengedit gambar/video, serta programming kelak dan yang terutama sekarang adalah presentasi....Jadi saya tidak perlu repot2 meminjam laptop pada teman2 saya...Pernah kejadian, tak ada satu orang pun yang mau meminjamkan laptop pada saya saat akan mempresentasikan tugas di depan kelas...Jadi nilai saya untuk presentasi hari itu adalah 0...Saya cukup sedih dengan hal itu, oleh karena itu saya menginginkan sebuah Notebook agar dapat membantu pekerjaan saya dan juga dapat membantu teman2 saya yang tak memiliki laptop juga...

Nanti saya akan masuk ke perguruan tinggi di Bidang IT , di perguruan pastinya membutuhkan sebuah laptop untuk menunjang segala kegiatan terutama pembuatan skripsi...Namun orang tua saya tidak mampu membelikan saya sebuah laptop, mengingat harganya yang mahal serta ada  kebutuhan lain yang lebih penting seperti uang masuk kuliah saya kelak...Oleh karena itu, saya tidak mau hanya menunggu, bergantung dan merepotkan orang tua saja, saya mau berusaha untuk mandiri dalam memenuhi kebutuhan dan membanggakan kedua orang tua saya lewat berbagai prestasi dan usaha....

Saya juga suka menonton film dan mendengarkan musik...dengan menggunakan Toshiba Qosmio saya dapat menonton film yang saya sukai bersama teman-teman dengan gambar yang jernih dan High Definition serta yang paling menarik adalah 3D !! Notebook ini juga memiliki memory penyimpanan 1TB, dengannya saya dapat menyimpan banyak lagu yang saya sukai dan mendengarkannya dengan suara yang terbaik tentunya....Untuk kecepatan browsing dijamin ngebut dengan RAM 8GB dan Intel Core i7...

Semoga melalui permohonan, doa, serta usaha saya ini dapat membantu saya dalam menggapai cita-cita dan kebutuhan saya akan sebuah Notebook Toshiba Qosmio..Saya  juga sangat bersyukur karena bisa mengikuti event ini dan mendapatkan pelajaran serta hal baru dalam kehidupan melalui event ini...Saya juga yakin akan hasil keputusan dewan juri adalah yang terbaik dan tepat guna bagi para pemenangnya...Saya juga berdoa agar seluruh karyawan mulai dari yang paling atas hingga paling bawah di PT.Pazia Pillar Mercycom terus maju dan diberkati Tuhan melimpah....Sekian yang dapat saya bagikan...Semoga di mata dewan Juri, saya adalah orang yang pantas dan layak untuk mendapatkan apa yang saya butuhkan....
Happy WeekDay....God Bless All...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar