Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 17
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Selasa, 29 Mei 2012

My Wishes - Day 17


Selamat Sore PaziaShop....
Wah tinggal 2hari lagi nih menuju penutupan event....Saya pasti menyempatkan diri untuk menulis harapan di event ini...

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena saya telah diberikan kelebihan dan segala talenta yang saya miliki...Hari ini saya dapat mengerjakan soal-soal UAS yang diberikan dengan baik, walau ada 1-2 soal Kimia yang cukup menyulitkan saya...Namun saya tetap bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan....Salah satu kunci keberhasilan bagi saya adalah PERCAYA DIRI dan Tidak Gegabah....Hal ini juga saya terapkan dalam setiap tulisan harapan saya...semoga dengan rasa percaya diri dan tindakan yang benar, harapan saya atas sebuah Toshiba Qosmio dapat terwujud...Saya akan menggunakan Notebook ini untuk kegiatan belajar saya dalam dunia perkuliahan dan dunia kerja saya kelak serta dapat menjadi media hiburan bagi saya dan juga teman2 saya...Saya juga ingin membanggakan orang tua saya, dengan tidak selalu bergantung pada orang tua saya di umur saya yang masih muda ini...Tidak seperti kebanyakan orang yang memamerkan barang hasil MINTA dari orang tua nya, melainkan saya ingin menjadi seseorang yang mandiri...Semoga harapan saya ini dapat diwujudkan oleh Tuhan melalui event dari PT. Pazia Pillar Mercycom ini...
God Bless Us Forever....

"Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri". ~Robert Collier~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar