Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 6
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Sabtu, 19 Mei 2012

My Wishes - Day 6


Selamat Pagi PaziaShop....
Semoga di pagi hari ini, kita semua mendapat kesehatan dari Tuhan untuk melakukan setiap aktifitas kita....

Hari ini saya berencana untuk memberitahu orang tua saya tentang event ini....Saya tidak berharap banyak, hanya berharap agar orang tua saya mau mendukung dan ikut mendoakan saya agar berhasil mendapatkan sebuah Laptop Toshiba Qosmio...Laptop ini akan saya gunakan uintuk kerpeluan kuliah saya nantinya, terutama skripsi; dan juga untuk hiburan seperti menonton DVD, mengingat graphic dari Toshiba Qosmio sangatlah bagus dan 3D...Hingga nanti saya lulus sebagai sarjana yang berprestasi, itu semua berkat dari Tuhan yang diberikan pada saya melalui PaziaShop dan orang-orang yang berada di dalamnya....

Saya hanya bisa berdoa pada Tuhan agar saya dapat memiliki sebuah Notebook Toshiba Qosmio melalui event ini..Saya tidak bisa melakukan sesuatu yang besar, saya hanya bisa berdoa dan berupaya yang terbaik dalam hidup saya....Semoga saya berhasil mendapatkan Toshiba Qosmio dari event ini. Amin
Happy Weekend...God Bless You All....

“Alasan mengapa seseorang tak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tak mendefinisikannya, tak mempelajarinya, dan tak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapat dicapai” ~Dr. Denis Waitley~

Visit My Blog http://truebikers.blogspot.com...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar