Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 14
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Sabtu, 26 Mei 2012

My Wishes - Day 14

Hari Senin ini saya akan menghadapi hal yang mungkin menjadi momok bagi beberapa / bahkan sebagian besar pelajar....Saya akan menghadapi Ujian Akhir Semester ( UAS )...Namun bagi saya, Ujian Akhir semester bukanlah suatu hal yang menakutkan...Sebagai siswa yang baik, saya akan belajar dan berusaha keras untuk mendapatkan nilai yang sempurna...Tak lupa saya juga harus pintar-pintar membagi waktu belajar dan beristirahat...Istirahat merupakan hal yang penting dalam belajar... Percuma bila kita hanya belajar tanpa istirahat, hal itu malah akan membuat kita menjadi sakit dan bosan dengan "belajar"...Istirahat perlu dalam belajar asal "porsinya" sesuai dengan kemampuan tubuh kita masing2...Hal yang penting selain belajar , beristirahat adalah "Berdoa"...Berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing2 sebelum belajar, pasti Tuhan memberikan kita kemudahan dalam belajar...

Oleh karena hal diatas, mungkin untuk beberapa hari kedepan saya tidak dapat menulis harapan saya di sini terkendala saya harus belajar...Namun saya akan coba mengatur kembali waktu saya agar dapat tetap menulis harapan saya di event "May Your Wish Come true" atas sebuah Notebook Toshiba Qosmio...Semoga untuk beberapa hari kedepan saya masih dapat menulis harapan di event ini dan nantinya harapan saya dapat terwujud melalui event ini...

"Istilah tidak ada waktu, jarang sekali merupakan alasan yang jujur, karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24 jam yang sama setiap harinya. Yang perlu ditingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar