Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 18
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Rabu, 30 Mei 2012

My Wishes - Day 18


Selamat Sore PaziaShop....
Wah besok udah hari penutupan event nih...Semoga Dewan Juri Pazia diberikan hikmat dan kebijaksanaan oleh Tuhan untuk menentukan siapa yang pantas menjadi pemenang di event ini...Saya tetap berdoa dan berjuang untuk dapat meraih cita dan harapan saya..."Berjuang sampai titik darah penghabisan"...

Event "May Your Wish Come True" dari Pazia ini sangat bermanfaat dan berguna bagi saya dan juga mungkin bagi peserta lain...Selain memberikan hadiah yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan, dari event ini saya juga mendapat pelajaran/ilmu baru serta beberapa hal menarik juga lucu...Beberapa pelajaran yang saya dapat adalah tentang kedisiplinan dan berpikir positif...Setiap harapan saya atas sebuah Toshiba Qosmio, saya tulis dengan pikiran yang positif dan optimis untuk mendapatkannya....Lain dari itu, setiap harapan selalu saya beri kata-kata bijak yang dapat membangun/memperbaiki diri kita masing-masing... Ada pula beberapa hal-hal lucu yang saya baca dari harapan peserta lain, ada beberapa pula yang menarik bagi saya dan bisa dijadikan contoh dalam hidup....

Ya Tuhan, semoga saya berhak atas sebuah Toshiba Qosmio agar saya dapat mengerjakan setiap tugas terutama presentasi dan pekerjaan saya kelak dengan mudah, serta mendapat hiburan melalui kecanggihan Notebook ini seperti menonton 3D dengan gambar yang jernih...Saya juga tidak ingin membebani orang tua saya dengan kebutuhan yang tergolong mahal ini...Doa yang kurang sempurna ini saya panjatkan ke hadirat-Mu...Amin
Happy Weekday....God Bless...=D

"Bila Anda tidak tahu, belajarlah. Bila Anda tidak bisa, bersungguh-sungguhlah. Bila sesuatu itu mustahil bagi anda, cobalah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar