Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 8
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Minggu, 20 Mei 2012

My Wishes - Day 8

Selamat Sore PaziaShop....Happy Weekend...

Saya telah berincang dengan orang tua saya...Saya berbincang mengenai event ini....Orang tua saya sangat mendukung dan mau membantu membayar pajak dari hadiah bila saya menang dalam event ini...Jadi pajak yang harus saya tanggung tidak terlalu besar...Pastinya orang tua saya juga mendukung dalam doa agar permohonan saya atas sebuah Toshiba Qosmio dapat terwujud....Disini juga akan saya tulis sedikit dialog saya dengan mama saya...
Mama : Semoga kamu bisa menang man dalam kuis ini...
Saya : Pasti mam....
Mama : Sebelumnya kamu tidak pernah menang kuis2 kan???
Saya : Iya sih...
Mama : tapi kali ini mama yakin kamu menang...Mama bisa liat dari kesungguhan kamu....
Saya : Aminn....Semoga kali ini iman bisa "Pecah Telor"*
*Pecah telor = menang untuk pertama kalinya dari kekalahan sebelumnya ( mendpat sesuatu yang sudah lama diinginkan/diharapkan)

Semoga dengan dukungan dan doa dari orang tua, saya dapat memenangkan event ini dan mendapatkan sebuah Toshiba Qosmio....Saya akan menggunakan Notebook tersebut untuk kegiatan belajar dan kerja saya kelak...Tentu saja saya juga ingin membanggakan orang tua saya, baik melalui event ini atau kelak melalui prestasi dan hasil kerja saya....Saya berjanji bila memenangkan event ini, saya akan merawat Notebook tersebut dengan baik dan menggunakannya dengan bijak...Saya juga ingin membuat senang teman-teman saya dengan menonton film 3D melalui notebook saya...Semoga permohonan saya dapat diwujudkan oleh Tuhan melalui PaziaShop....Amin...

"Segala sesuatu bila didoakan dengan rendah hati dan ikhlas pasti berbuah kebaikan "

Visit My Blog http://truebikers.blogspot.com...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar