Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 16
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Senin, 28 Mei 2012

My Wishes - Day 16


Selamat Sore PaZia....
Wah ga kerasa ya sebentar lagi udah tanggal 31....Jadi penasaran nih siapa pemenang event ini...Semoga saya hihihi...

Akhirnya saya memiliki kesempatan untuk menulis harapan di event "May Your Wish Come True " walaupun hanya dalam waktu yang singkat, terkendala saya harus belajar untuk persiapan ujian besok....Hari ini saya berhasil mengerjakan ujian dengan baik, semoga besok dan hari2 selanjutnya saya dapat hasil yang sama baiknya...

Dari hari ke hari saya terus berdoa kepada Tuhan agar saya dapat mendapatkan Toshiba Qosmio dari event ini untuk keperluan sehari2,sekolah,kuliah dan kerja serta hiburan saya...Memang untuk beberapa orang terlihat mustahil untuk mendapatkanya...Namun, menurut saya tidak ada yang mustahil di dunia ini, selama kita masih mau berusaha dan berdoa kepada Tuhan dengan porsi yang pas...kita pasti akan mendapatkan yang terbaik bila kita tidak putus asa dan berpikir postif senantiasa juga selalu bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini...Tak lupa pula, saya juga berdoa untuk team juri dari Pazia agar diberikan hikmat kebijaksanaan supaya dapat memilih para pemenang dalam event ini dengan bijak dan sesuai kebutuhan...
Tuhan Memberkati kita semua....

"Tuhan memberikanmu hadiah 86.400 detik dalam sehari.Apakah kamu sudah menggunakan setidaknya sedetik untuk mengucap syukur untuk itu?"
~William Arthur Ward~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar