Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 7
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Sabtu, 19 Mei 2012

My Wishes - Day 7


Selamat malam PaziaShop...
Semoga malam nanti kita dapat tidur dengan nyenyak dan melanjutkan aktifitas besok...

Tadi siang ga sempet posting nih >_<...gara2 ngerjain tugas inggris dari sekolah di rumah temen...Padahal hari libur gini enaknya di rumah, nyantai, ehh ini malah ada kerjaan..Emang repot jadi anak sekolah ya hihihi....Tugas nya cukup ngerepotin lagi, di suruh Speaking tentang sebuah cerita dan harus direkam dalam format VCD/DVD....Komputer saya yang sudah renta ini tidak bisa merekam suara (walaupun udah pinjem microphone tetangga, suaranya tetap kresek2), buat ngetik aja kadang2 suka nge-lag....jadi mau ga mau harus numpang di rumah temen..Sebenarnya saya ngerasa ga enak sama temen saya, numpang2 rekaman,ngerepotin....Oleh karena itu, saya menginginkan sebuah Notebook Toshiba Qosmio, mengingat spesifikasi nya yang luar biasa, pasti dapat melakukan multitasking tanpa lag....Selain itu juga enak buat nonton DVD apalagi ditambah fitur 3D, top banget dih ini Notebook...Ya Tuhan, semoga saya bisa mendapatkan Notebook Toshiba Qosmio melalui event ini agar saya ga ngerepotin orang lain, tapi sebaliknya saya bisa membantu orang lain....Sekian yang dapat saya sampaikan.....
Happy Weekend....God Bless....

"Setiap pekerjaan akan terasa berat jika hati ini merasa berat dalam mengerjakannya, akan tetapi seberat apapun pekerjaan bila di kerjakan dengan hati yang ikhlas, maka pekerjaan tersebut akan terasa ringan oleh karenanya keikhlasan dalam bekerja menjadi kunci sukses dalam semua pekerjaan."

Visit My Blog http://truebikers.blogspot.com...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar