Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 4 Part 2
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Jumat, 18 Mei 2012

My Wishes - Day 4 Part 2

Dear Pazia...
Di hari yang indah ini saya akan membagikan sedikit cerita...
Ini adalah tulisan saya yang ke-5...Semoga dengan cerita yang saya bagikan ini dapat memberikan sesuatu yang berharga bagi kita semua...

Siang hari tadi setelah pulang gereja, saya memutuskan untuk menanyakan kepada ayah saya tentang permohonan saya tentang sebuah laptop...
Saya menggunakan teknik yang ada di iklan TV, dengan membuatkan secangkir teh...
Beginilah percakapan saya dengan ayah saya..
Saya : Pa, ini iman(panggilan saya) buatkan teh...
Papa : (meminum teh)...hmmm enak juga
Saya : Iya dong, siapa dulu yg buat...iman gitu loh....
Papa : ya ya ya...
Saya : (dengan rasa takut ayah saya marah) Pa, boleh ga iman minta laptop..buat nanti kuliah sama kerja iman...
Papa : (menatap saya) Duit darimana???Buat kuliahmu aja sudah susah, apalagi buat laptop...kamu doa aja sama Tuhan, minta laptop,siapa tau dikasih
Saya :Ya pa...Papa juga bantuin doa ya...
Papa : selalu man....

hahaha...teknik minum teh itu BERHASIL!!!biasa papa saya suka membalas dengan nada tinggi untuk masalah2 seperti ini....Tapi sekarang tidak...mungkin ini juga karena bantuan Tuhan yang selalu menyertai kita semua...Malam ini saya berdoa pada Tuhan, berterima kasih karena telah menyertai saya di sepanjang waktu. Saya juga sangat berterima kasih karena hari ini saya masih dapat beribadah di gereja. Saya juga berdoa pada Tuhan agar permohonan saya pada pazia mengenai sebuah Toshiba Qosmio dapat dikabulkan...Sekian yang dapat saya bagikan saat ini...
Tuhan Memberkati....

"Orang yang berusaha dengan ikhlas dan sungguh, pasti memperoleh hasil yang Positif"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar