Perfect World Online Pointer My Wishes - Days 2
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Selasa, 15 Mei 2012

My Wishes - Days 2

Dear Pazia Shop...
Ini adalah ke-2x nya saya menulis cerita dan harapan untuk dapat memiliki sebuah Notebook Toshiba Qosmio....
Kemarin saya mencoba meminta kepada mama saya...Saya meminta untuk dibelikan sebuah laptop, saya sudah memprediksi jawaban ibu saya, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba....
Saya : Mam, aku boleh minta sesuatu ga???
Mama : Minta apa nak???
Saya : emm.....Minta laptop ma...Buat keperluan kuliah n kerja mam....aku janji mam, gak akan menyalahgunakan n manfaatin semaksimal mungkin.....
Mama : Yah, uang dari mana nak???untuk biaya kuliah mu nanti aja mama dan papa harus putar otak untuk ngelunasinnya...
Saya : ooo ya sudahlah mam, aku paham...aku doain supaya kita dapat rezeki dari Tuhan....
Mama : Amin....
Saat malam hari saya berdoa kepada Tuhan, meminta agar permohonan saya dapat dikabulkan melalui event ini...saya juga berkomitmen untuk melakukan kebaikan dan membantu orang-orang di sekitar saya dan lebih giat lagi dalam belajar serta saya ingin membanggakan orang tua saya kelak....Saya yakin dan percaya bahwa dengan berdoa dan berusaha, Tuhan tidak diam, Ia pasti memberikan yang terbaik bagi kita....
Sekian yang dapat saya bagikan saat ini....Semoga dengan adanya event ini, permohonan saya dapat diwujudkan #MyWishComeTrue....


"Jika orang berupaya dengan hati yang ikhlas, Maka Tuhan pasti memberi hasil yang TERBAIK " - Mario Teguh -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar