Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 3
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Rabu, 16 Mei 2012

My Wishes - Day 3


Dear Pazia....
Semoga di hari yang indah ini kita semua diberkati Tuhan dan dijaga agar tidak terjadi hal-hal buruk...
Sekedar mengingatkan ini adalah kali ketiga saya membagikan cerita dan harapan...

Sebenarnya hari ini saya ingin menanyakan / lebih tepatnya meminta sebuah laptop dari ayah saya...
Saya sudah dapat memprediksi jawaban ayah saya...Namun saya tidak jadi menanyakannya....
Mengapa???Saya takut, karena ayah saya orang nya cukup galak dan sedikit keras.....
Jadi saya mengurungkan niat saya untuk bertanya...Mungkin lain kali di waktu yang tepat...
Atau mungkin saya perlu menggunakan teknik dari iklan di TV yakni dengan cara nge-teh...

Jadi hari ini saya hanya bisa berdoa kepada Bapa di sorga , memohon agar memberikan sebuah laptop Toshiba Qosmio kepada saya melalui event dari PT.Pazia Pillar Mercycom ini. Saya akan menggunakan laptop ini untuk menunjang kegiatan pembelajaran serta pekerjaan saya kelak sehingga saya bisa menjadi seorang anak yang berbakti pada orang tua dan pastinya pada Tuhan. Saya juga berkomitmen untuk menggunakannya dengan baik dan dapat membantu orang lain. Semoga Tuhan mendengar doa saya dan segera dikabulkan melalui tangan-tangan yang mau membagi kebahagiaan bersama. #MyWishComeTrue

"Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan sebelumnya."

Visit My Blog http://truebikers.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar