Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 13
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Jumat, 25 Mei 2012

My Wishes - Day 13


Selamat Sore Pazia....
Semoga di hari yang indah ini kita diberkati dan dilindungi Tuhan...

Di Sore yang indah ini saya tetap berharap bermimpi dan berusaha untuk mendapatkan sebuah Notebook Toshiba Qosmio X770 1005x...Dengan Notebook super canggih ini saya dapat melakukan dan menyelesaikan tugas dengan mudah...saya Tidak perlu pinjam notebook teman untuk presentasi....Selain itu saya juga dapat menonton film dan mendengarkan lagu dengan kualitas yang baik...Mengingat VGA card dan speaker dari Notebook yang satu ini,sangat canggih...Saya terus berdoa dan berusaha untuk mendapatkan Notebook ini...Memang bagi sebagian orang, mungkin harapan saya ini sulit terwujud...Tapi saya tetap optimis dan selalu berusaha yang terbaik agar mimpi dan harapan saya ini dapat terwujud melalui Event ini....Tak lupa saya juga selalu berdoa kepada Tuhan semoga impian dan harapan saya ini dapat diwujudkan oleh Tuhan melalui Pazia....Sekian yang dapat saya bagikan saat ini...
Tuhan Memberkati kita semua....

"Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar