Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 9
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Senin, 21 Mei 2012

My Wishes - Day 9




Selamat Sore PaziaShop....
Ini adalah kali ke-12 saya menulis harapan kepada PaziaShop...I Wish For Toshiba Qosmio....

Seperti pelajar biasa, aktifitas saya hari ini adalah pergi ke sekolah...Cukup rindu dengan teman - teman di sekolah setelah 4 hari tidak bertemu...Tak lupa sebelum berangkat sekolah saya berdoa agar saya memperoleh keselamatan di jalan...Tak lupa juga saya berdoa agar permohonan saya atas sebuah Toshiba Qosmio dapat dikabulkan melalui event ini...Setiap hari saya memulai hari saya dengan doa, karena saya yakin bila kita berdoa dan bersyukur kepada Tuhan, hari yang kita lewati akan indah dan menyenangkan...jika saya mendapatkan sebuah Toshiba Qosmio saya akan menggunakannya untuk kegiatan pembelajaran saya ( terutama untuk presentasi di sekolah, saya tidak perlu repot-repot mencari pinjaman laptop ke teman-teman saya)....Semoga saya berhak untuk mendapatkan sebuah Toshiba Qosmio dari event ini..Semoga harapan saya ini dapat menjadi kenyataan melalui Pazia....Sekian yang dapat saya tulis hari ini...Tuhan Memberkati...

"Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. "

Visit My Blog http://truebikers.blogspot.com...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar