Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 15
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Minggu, 27 Mei 2012

My Wishes - Day 15


Dear Pazia...
ini adalah kali ke-18 saya menulis harapan di sini....Mungkin ini akan menjadi tulisan saya yang terakhir...

Mungkin ini adalah terakhir kalinya saya dapat menulis harapan di event "May Your Wish Come True" dari Pazia...Karena besok, hari senin sampai dengan hari senin minggu depan saya akan menghadapai ujian akhir sekolah (UAS)....Tapi saya akan tetap berusaha agar dapat menulis harapan saya atas sebuah Notebook Toshiba Qosmio di event ini...Semoga saya dapat membagi waktu dengan baik...Namun sebagai pelajar yang baik, saya harus mengutamakan belajar, agar saya dapat mempertahankan prestasi saya di sekolah dan juga dapat membanggakan orang tua saya...Semoga Tuhan masih memberikan saya  waktu dan kesempatan untuk dapat menulis harapan di event ini...Saya juga berdoa agar saya dapat mengerjakan seluruh soal ujian dengan baik dan benar...Tak lupa saya berdoa agar harapan saya atas sebuah Toshiba Qosmio dapat terwujud melalui event ini agar dapat membantu seluruh kegiatan belajar saya...Bila harapan saya terwujud, akan menjadi Hadiah terbesar dalam hidup saya yang tidak dapat saya lupakan seumur hidup....Sekian dan terima kasih ...
God Bless Forever...

"Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu." ~Sydney Smith~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar