Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 11
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Rabu, 23 Mei 2012

My Wishes - Day 11

Selamat Malam PaziaShop.....
Ini adalah harapan saya yang ke - 14....

Hari ini saya akan posting mengenai alasan saya memilih Toshiba Qosmio X770-1005X....
Alasan saya yang pertama adalah karena saya tidak memiliki laptop...untuk kuliah nanti pasti saya membutuhkan sebuah laptop...Saya ingin mengambil jurusan IT....oleh karena itu saya menginginkan laptop yang cukup canggih sehingga dapat menunjang kegiatan pembelajaran saya
 kelak dan juga membantu saya mengerjakan tugas2 dari dosen, terutama skripsi....Kedua, Laptop ini pasti membantu saya dalam kegiatan / tugas2 di sekolah, terutama presentasi...Ketiga, saya suka menonton film...Dengan adanya laptop ini saya dapat menonton film dengan gambar yang sangat bagus dan pastinya 3D...Saya juga tidak ingin merepotkan orang tua saya dan meminta membelikan sebuah laptop...Yang terakhir saya ingin menyenangkan teman2 saya dengan acara nonton bareng...apalgi nontonnya bisa 3D...Wah Pasti seru.... Saya YAKIN bisa mendapatkan Toshiba Qosmio dari event ini....Sekian dan Terima Kasih...
Tuhan Memberkati...

"Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti” ~Kahlil Gibran,~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar