Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 12
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Kamis, 24 Mei 2012

My Wishes - Day 12

Selamat malam PaziaShop....
Ini adalah ke - 15 kalinya saya menulis harapan di Pazia Shop....

Seharian ini saya tidak bersekolah...Seharian ini saya bertanding Hockey Field di senayan membawa nama sekolah saya...Saya telah berlatih Hockey kurang lebih selama 6 bulan di sekolah saya...Cukup lelah bermain hockey dengan lapangan yang besar..Saya selalu berdoa sebelum pertandingan dimulai supaya saya menang...namun saya gagal di babak semifinal...Walaupun saya gagal masuk final tetapi saya cukup bangga karena telah memasuki babak semifinal...Saya juga bangga karena dapat mengalahkan beberapa universitas yang  cukup terkenal di jakarta walaupun saya masih SMA...Saya juga suka searching video di youtube tentang hockey field,saya dapat belajar teknik2 baru...Namun dengan komputer saya, gambar video di youtube menjadi agak pecah....Oleh karena itu agar saya dapat menyaksikan video dengan jelas, saya menginginkan Notebook yang bagus, saya menginginkan Notebook Toshiba Qosmio....Setiap malam saya selalu berdoa dan berharap mendapatkan Notebook yang canggih ini...Semoga harapan saya ini dapat terwujud melalui event ini....Sekian yang dapat saya bagikan kali ini...
Have a nice Dream...God Bless...

"Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap." ~ William A. Ward ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar