Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 5
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Jumat, 18 Mei 2012

My Wishes - Day 5


Dear Pazia...
Selamat Pagi Semua !! Semoga di Hari ini Tuhan menyertai kita selalu....
Berhubung saya ga bisa comment pake account FB saya, skrg saya comment pake acc Twitter saya...@Yohanes_Iman..
Sekedar mengingatkan ini adalah Wishes saya yang ke 6....Saya akan membagikan cerita yang saya alami semalam...

Kemarin malam saya bermimpi (saya jarang mimpi T_T). Dalam mimpi tersebut saya berada di sebuah mall yang sudah tidak asing bagi saya..Di sana saya di suruh naik ke panggung besar...tiba2 entah mengapa, saya diberikan banyak sekali hadiah seperti laptop, TV sampai dengan Pizza (makanan kesukaan saya) di dalam sebuah Trolley...Sialnya, sebelum memanfaatkan barang-barang tersebut, saya terbangun dari tidur saya dan berkata "Yah...cuma mimpi." Mungkin ini yang disebut sebagai "Mimpi tidak akan menjadi kenyataan Bila kita hanya asyik tidur saja." Bila kita hanya terus bermimpi dan tidak melakukan apa2 alias "tidur" maka mimpi tersebut tidak akan menjadi kenyataan....Saya percaya akan adanya kekuatan mimpi karena mimpi tersebut berasal dari alam bawah sadar kita..Secara tidak sadar, alam bawah sadar tersebut menarik kita kepada sebuah tujuan..."Mimpi adalah Kunci", kata giring Nidji.

Saya berdoa kepada Tuhan supaya mimpi tersebut dapat menjadi kenyataan..mungkin tidak semua, tapi yang paling penting saya berharap mendapatkan sebuah laptop Toshiba Qosmio untuk membantu saya dalam proses pembelajaran maupun pekerjaan sehingga cita-cita saya sebagai seorang ahli IT dapat terwujud..Saya juga berterimakasih pada Tuhan karena telah diberikan sebuah mimpi yang indah...Sekian yang dapat saya bagikan kali ini....
Selamat Beraktifitas...Tuhan Memberkati...

"Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya" ~Walt Disney~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar