Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 4
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Kamis, 17 Mei 2012

My Wishes - Day 4


Dear Pazia Shop.....
Selamat pagi semua...Semoga di pagi hari ini kita dapat bersyukur atas segala sesuatu yang telah Tuhan berikan...Saya juga sangat bersyukur karena di pagi hari ini saya dapat kembali memberikan beberapa tulisan di event "May Your Wish Come True". Pagi ini saya berdoa agar sepanjang hari ini kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dari Tuhan..

Di hari kenaikan Yesus ini, saya akan pergi ke gereja bersama keluarga. Di gereja nanti, saya akan memohon kepada Tuhan agar keinginan saya dapat diwujudkan yakni mendapatkan sebuah Toshiba Qosmio dari event ini. Semoga di hari kenaikan Yesus ini, doa saya didengar oleh Allah dan dapat diwujudkan. Saya juga berjanji pada Tuhan untuk belajar lebih giat lagi dan membantu orang tua beserta orang-orang di sekitar saya, dengan apa yang saya mampu lakukan. Semoga permohonan saya ini dapat diwujudkan oleh Tuhan melalui event dari Pazia ini...Semoga saya layak untuk mendapatkan Toshiba Qosmio dari event ini...
God Bless All....

"Mimpi tidak akan menjadi kenyataan Bila kita hanya asyik tidur saja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar