Perfect World Online Pointer My Wishes - Day 8
Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah                                                                                                                                                                                                                         Alfaonline.com | Toko Online, Belanja Online & Belanja Murah

Minggu, 20 Mei 2012

My Wishes - Day 8


Selamat Pagi PaziaShop...
Di hari minggu yang indah ini, semoga kita semua diberikan kesehatan untuk melepas penat setelah melakukan aktifitas di hari yang lalu...

Seperti umat kristiani biasanya, hari minggu ini saya akan pergi ke gereja bersama dengan keluarga...Di hari minggu yang indah ini saya berdoa kepada Tuhan agar permohonan saya atas sebuah Notebook Toshiba Qosmio type X770-1005X dapat dikabulkan melalui PaziaShop...ooo iya, beberapa hari yang lalu saya ingin menceritakan kepada orang tua saya tentang event ini...berhubung banyak tugas dan kerjaan saya jadi lupa deh hihihi....Rencananya hari ini saya akan memberitahu kedua orang tua saya tentang event ini...Semoga kedua orang tua saya mendukung dengan mendoakan saya....Saya akan selalu berjuang demi mengabulkan permohonan saya yakni sebuah Notebook Toshiba Qosmio type X770-1005X dari Pazia.....
Selamat hari Minggu.....God Bless You All..... :D

"Doa seorang ibu akan mengantarkan kita kepada keajaiban Tuhan yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya." ~Pepatah Super~

Visit My Blog http://truebikers.blogspot.com...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar